Tuesday, January 3, 2012

ΔCHTVΣΠ87

hai;) udah lama enggak ngeposting mihihihi. apa kabar liburan? unmood yaaaa? aduuuh basi deh xd udah 2012 gituu! hidup jalanin aja bang... dibuat seneng aja! oke:p
kali ini gue bakal ngeposting tentang situation di kelas gue yang sekarang!!!!!
agilaaaaaaaaaaa sweet banget sama kelas gue yang sekarang♥ 
nama kelas gue achtven! itu bahasa asing dari delapan tujuh. kece kan?iyadonggg:p mihihihi. 
mau liat gimana gimanaaa makhluk2 di kelas gue? cekidyooooot!!


 sebelah kiri itu namanya nia. dia yang paling paling sama kaya gue. xoxo bule gimana gitu ehe.
sebelah kanan namanya natasha. cantiiik woy! tapi ye anjiiiiir anaknya woy aseek gilaa u,u
 itulah kami achtven-_-

 ini diaaaa! sahabatgueslaludihati-_- anaknya bo!! gabisa bilang apa2 u,u nama twitternya @kurniAknovty 
 ini jugaaaa sahabat gueeee!! sahabat loh:p anaknya bo autissss *ehkcplsn
 tergantengB-)
 yang lagi bengong autiss gajelas wakakak. maksa ya? haha bodo. itu gue XD yang kedua eca. dan yang paling belakang kurnia!
 alfonku. alwyku. dan kawan2ku
 ani's mine mihihi


eaaaaa ini lah cover kelas kitaaaa. cantik yaa? iya gak muehuehue.

banyak hal terpenting yang gue dapetin di kelas ini, mulai dari kebersamaan, kekompakan, dan banyaaak yaa:p *nangisterharu*  intinya cin gue sayang banget sama kelas autis ini! this love is ours<achtven> kaya lagunya taylor swift! mihihihi. sekian postingan dari gue. trimss:*

1 komentar:

farahnabilah said...

kok ga adafoto gue sihhh hahahah
lucu banget banget tan
ngakakkk men :D

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com