Sunday, January 29, 2012

My Youngest Brother xoxo

hai. apa kabar? lemes ya yang besok udah pada kembali beraktivitas seperti semula. yang sekolah kembali sekolah. yang kerja kembali kerja..... yang nganggurrrrr tetep nganggur u,u SEMANGAT AJAAAA /m\ biar gak lemes lagi, kali ini gue ngeposting mamerin si MY ADIIIIIIKKKKK! cowok looooooooh!

CEKIDOT!
 Naaaaah! gimanaa tuh? mungkin mungkin gue udah bisa baca pikiran lo lo padaa.... ih mukanya kok gitu banget..... *ada lagi* ihhh kok mirip kakaknya sama-sama jeleek u,u...... ih kok jumbo(?)

Gue bakal kasitauin dulu identitas anak kecil yang berwujud freak ini *eh._.v
Nama ade gue ini adalah Ahnaf Fairuz. Kelahiran a umur? hmmm itung sendiri bro:p dan pastinya sekarang dia belum sekolah! heran? kenapa belom sekolah? HAHA gue jugaaaa. hobi adek gue ini nyemil, jajan, dan makan. Sekalinya dia bosen makan siang, atau pagi dan sore. Langsug di gebukin sama nyokap u,u *TRAGIS*   nah maka dari itu perut ade gueee bisa seantik ini ->
Hobi adeeee gue yang udah gak heran buat tetangga-tetangga, sodara2 gue, temen2 yang kenal deket sama adeeek gue... gak heraan deh gaheraaan kalo hobi ade gue adalaaah *BAWA KOREEK API PAKE KANTONG PLASTIK* mungkin ini sebuah aib ya cin. tapi gapapa demi reputasi hobi teraneh ade gue kenapa enggak coba gue share. hehehehe=D coba deh lo bayangin yaaa. ade gue setiap bangun tidur, setiap habis mandi. kemanapun dia berada, itu kantong plastik yang berisi korek api selalu dibawaa-bawaa. kalo setiap ilang, atau nyokap bokap gue simpen buat jaga2 dia ngelupain itu koreka api... dia malah nangisssss. ngerengeeeek. TERIAAAAAK KAYA SI GIANT:O berasa banget itu harta bendanya ade gueeee. sampe kamanapun dia berada gaboleh ilang *pingsan* gue selalu dan selaluuuu sabar ngadepin dia u,u fufufufufu
gue prihatin yaaa sama ade gue, so jelas bawa kemanapun itu kantong plastik yang isinya mainan. whatever deh ya. ini bo korek apiiiiii(?) banyak banget hal-hal yang bisa terjadi kan. Karena jaman sekarang musibah dateng kapan aja, dimana aja, dan sama siapa aja #daridulukaliya? *plak* dari hal kecil pun kaya adek gue ini. bsia banget terjadi! gue takut, ketika ade gue tau2nya bisa nyalain itu korek apiii dan abis itu.............. sumpah brooo ngeri banget gaksih tuuuuh? naudzubillah.... maka dari itu yang punya adik tolong jaga baik2 itu ade mungilnya. gak kaya gue yang punya ade super jumbonya u,u.  
 Mungkin kalian heran? "apasih yang ngebuat adek lo bisa sedoyan itu hobi ngebawa kantong plastik?" jadi gini..... bermula dari pesta ulang tahun. Kan biasanya ada tiup lilin scenery gitu kan... Dan dia tertarik banget sama itu! dia ketawa2 sambil tepuk tangaaan.. dan keterusan deh.... adek gue juga gemar banget sama yang namanya main kembang apiii, bakar sampah.. 
jadi gitu. Gapapa mungkin nanti ketika dia dewasa, kebiasaannya yang terantik itu bakal gakada lagi.yakali adek gue cita2 jadi pemadam kebarakan *eh.
hmmm..gue seneng walaupun dia baweeeel, teriak mulu, nyusahin, bikin hiduuup gue sengsara, karena diaaa..... keluarga gue jadi rame:D bisa jadi mainan huhuhuhuuuuu *laughdevil* Bisa jadi mainan juga buat nyokap gue disaat dia sendirian. Dan paling penting bisa ngelengkapin keluarga gueeee(ʃƪ´▽`) emang terkadaaang gue benci sebenci bencinya sama diaaa.... tapi itu cuma sesaat! ketika gak ada dia, gue boreddddd. kangen perutnya! senyumnya dan semuanyaa hehehe. jadi bagi kalian yang punya adik, mungkin benci juga. rawat aja dia. sayangin dia!!!!:)
Sekian postingan tentang adik gue yang paling antik. semoga bisa ngebuat lo semua terhibuuuuur. leleleleleleleeee.
posting ini diakhirin sama pemandangan dari my adiiiiiiik;) sekian.
 





 

0 komentar:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com