Sunday, January 22, 2012

Bicara Film:o

hai. apa kabar? sekarang gue bakalan ngepoating tentang flm2 yang menarik bagiii gueee dan mungkin bagi anda sekalian yang sempat gue tonton:)
langsung aja, film bagus yang pertama;
BLACK SWAN
Black Swan menurut gue extraordinary benget,

Film ini Natalie Portman sebagai Nina, seorang gadis yang bisa dibilang dewasa, berada dalam klub dancer ballet yang dimiliki oleh Thomas, diperankan Vincent Cassel.
Nina berambisi membintangi pertunjukan ballet tahunan yang biasa digelar klub tersebut dengan judul THE BLACK SWAN.
The Black Swan merupakan drama ballet yang menceritakan tentang angsa putih yang sempurna, bertemu dengan pangeran yang tampan, saling jatuh cinta, namun THE BLACK SWAN, sang kembaran angsa putih merasa iri, dan berubah menjadi white swan, mencuri perhatian pangeran. Yang hebat dalam drama tersebut, white dan black harus diperankan oleh pemeran yang sama, yaitu Nina oleh Natalie Portman. Berbagai intrik menarik terjadi di sini.
Yang paling asyik adalah tarian balletnya dipadu animasi, membuat si Nina dapat berubah menjadi black swan yang benar-benar liar dalam tariannya. Liat sinopsis ini film langsung ditonton yaaaa!(y)

BEASTLY

BEASTLY adalah salah satu film barat terbaru yang bergenre Drama dan Romantis, bagi lo pada yang suka sama romantis bo kaya saye ini. wajiibbbb deh yaa nonton/m\ film ini menceritakan tentang sosok seorang anak muda 17th yang sangat manja, sekaligus paling berbahaya di sekolahnya. Tujuh belas tahun, Kyle, (Alex Pettyfer) adalah pria manja, picik dan sangat populer disekolahnya. Diperdaya oleh penampilan fisiknya sendiri, Kyle memilih Kendra (Mary-Kate Olsen), teman sekelasnya bergaya gothic dan diduga adalah penyihir, sebagai target hinaan. Dipengaruhi oleh sisi jahatnya, Kendra memutuskan untuk memberinya pelajaran – mengubah diri Kyle menjadi seseorang yang secara fisik tidak menarik. Kyle memiliki waktu satu tahun untuk menemukan seseorang yang bisa melihat masa lalu dan cintanya, atau dia akan tetap “mengerikan” selamanya. Satu-satunya harapan, teman sekelasnya yang tak pernah ia sadari kehadirannya di kelas bernama Lindy (Vanessa Hudgens), mungkin kesempatan terbaik untuk membuktikan bahwa cinta tidak selamanya ‘buruk’. waw misteri gimana gitu ya gak?u,u nonton yaaaaa!:)

DON'T BE AFRAID OF THE DARK
Kisah dimulai pada beberapa puluh atau ratus tahun yang lalu dan kemudian dipadukan dengan kejadian saat ini. Ini kisah seorang pelukis natural yang di akhir hayatnya berubah menjadi penulis dengan aliran yang sangat berbeda. Rumah pelukis itu akhirnya jatuh ke tangan seorang arsitek yang sudah menanamkan semua uangnya ke rumah itu. Saat keinginan untuk menjual rumah harus segera tuntas, saat itulah teror makin memuncak terhadap anak sang arsitek.
Rumah berhantu itu memang tidak layak huni, sayangnya hanya satu orang gadis kecil yang tahu bahwa ada makhluk seram di rumah itu. Seekor makhluk kecil seram, jahat dan kejam. Makhluk dari neraka yang kejam itu memang mempunyai kelemahan yaitu takut sinar, tapi siapa yang tahu? Hanya si gadis kecil yang tahu dan semua orang tidak ada yang mempercayai apa kata si gadis kecil. mau tau kelanjutannya? beli laaah u,u

DEAR JOHN
Seorang pasukan Khusus Angkatan Darat Sersan John Tyree (Channing Tatum) mendapat istirahat tugas selama 2 minggu dan pulang ke kota asalnya lalu Ia bertemu Savannah Curtis (Amand Seyfried), kemudian ia menyelam ke laut untuk mengambilkan dompet Savannah yang terjatuh dari dermaga. John tertarik kepada Savannah dan jatuh cinta pada pandangan pertama. Savannah adalah seorang mahasiswi di University of North Carolina di Chapel Hill. Dia berada di tempat ini karena sedang dalam liburan musim semi dan membantu membangun rumah untuk Habitat for Humanity. John ikut membantu Savannah untuk membangun rumah. Sepanjang proses pembangunan rumah tersebut jalinan cinta mereka pun ikut terbangun, dan Savannah sangat jatuh cinta dengan John. Ketika ia akan segera kembali kuliah, dia berjanji untuk menulis surat untuk John selama 12-bulan berikutnya sampai dia kembali kepadanya setelah menyelesaikan penugasannya. Cinta mereka diuji ketika John tiba-tiba mendapatkan penugasan baru setelah serangan 9/11. agila jan lupa tonton ya!:p ohiya biar kalian tahu ini film "Dear John" merupakan film lanjutan dari film 
THE NOTEBOOK

sama romantisnya dari film dear john:p
Film ini mengambil latar era 1940-an serta masa kini tentang kehidupan sepasang kekasih muda, Noah Calhoum (diperankan Ryan Gosling) dan Allie Hamilton (Rachel McAdams), di Amerika selatan. Kisah pasangan ini bergulir lewat cerita lelaki tua kepada seorang perempuan tua yang tinggal di rumah jompo, beberapa dekade kemudian. Sang lelaki tua membacakan kisah tersebut dari sebuah notebook.

LAST SONG


film drama remaja yang disutradarai oleh Julie Anne Robinson dan juga ditulis oleh Sparks dan Jeff Van Wie. The Last Song dibintang oleh Miley Cyrus, Liam Hemsworth dan Greg Kinnear dan mengisahkan seorang remaja bermasalah saat ia berhubungan lagi dengan ayahnya dan jatuh cinta selama musim panas di sebuah kota pantai Amerika Serikat bagian Selatan yang tenang. Film ini didistribusikan oleh Touchstone Pictures. bagi kalian yang suka banget sama film romantis apalagi berhubungan sama yang namanya cry scene tonton yaa:D
dari posting bicara film milik gue ini. semoga bermanfaat!

0 komentar:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com