Monday, September 5, 2011

happy ied(˘⌣˘)ε˘`)

halo kawan;) kembali kepostingan saya lagi yaaaaaa...
alhamdulillah kita dipertemukan di lebaran 1432 H ☺ 
dan dengan perwujudan rasa senang kita berhasil melaksanakan puasa pada bulan ramadhan! henyeeem- nanyaa ah! pasti yang cewe banyak yang bolong kan? iyaa kan? ngaku deh? jan ngelaaak! gue kan gabisa di boongin wk -,-" *lemparbatu*
sampai dimana? o.O *ting* alhamdulillah yaaah walaupun banyaaak dari kalian yang puasanya bolongbolong tapi kita masih diberi keempatan untuk bisa berpuasa dan melewati bulan ramadhan ini sampai tibanya hari kemenangaaan=) sesuatu..
complent >> udah dong di, lama amat pidatonyaaa! tudep poin ajaaaa-_- u,u|gue; wk maaaaf telah membuat pembaca posting kecewaa zz
yaaaaap lebaran ini istimewaaa menurut sayaaa/^,^/ gataw deh yang lain gimanaa~ wk
walaupuun saya gapunyaa kampung - *eh? jangaaaaan di ledek yaaaa u,u saya seneng kok walaupun sering envy ngeliat yang mudik ehe^^
jangan dicengin yaaa plis ._.v 
mungkin kalian kecewa soal hari lebaran di indonesia yang ga pasti? u,u SAYA JUGA SIH!!
tapi kembali ke hal positifnya aja, gabisa kan kita marah2 berlebihan ke pemerintah soal beginian   kita juga jangan ego lah.. mereka juga berusaha keras buat nentuin hari yang tepat! yak ga?! hihi
kaaaan ude mau lebaraaan? jan marah marah terus yaaa bang ._.v
lebaraan ini gue juga jalan2 kok walaupun gak punya kampung, wqwq /m\ 
lebaran pertama silaturahmi ke rumah sodara dari bapake. chekidot foto2nyaaaa ~
 kiri itu gue! hihi~ tengaaah itu sodara ku @fitryfitrya. dan kanan itu my sistaa @diyanti_didi

dilanjut lagi foto foto perjalanan jalanjalan di mobil dengan my sistaaaa yaaaa! chekidot~

sebelah kiri itu kaka gue yang pertama ~> @ferina_fe. tengah yaaa gue hihi. kanan kaka gue yang kedua ~> @diyanti_didi^^ gokillllllllll:p



baju berseragam satu keluarga /m\ jadi pede tingkat atas laaah hihi . asik ga? asik dong -_-
mampir ke rumaaaah bude yuce /=D/ 




 udah tau kan orangnyaa yang tadi aku sebutin! ehe^^ repeat yooo;D
kiri itu kakaku username twitter ~> @ferina_fe. tengaaaah yaah aku ehe^^. kanan sodaraku ~> @fitryfitrya
kece gak? kece dong-_- *eh

udah liaat kan? ehe fotofoto anak remaja ini *plak x_x
lanjuuuuuuut!! kemudiaaaan cuss ke rumah pade muri ahaaay{}





padahaaal masih segudang foto2 postingannyaa hihi^^ |maumaumau dong!;D|wooooo:p nambaaah lagi gempor akuya yang masukin u,u| hihihi maap mba didi ._.v 
yaaap setelaah puas berfoto2, bersilatuhrami.. ending deh lebaran pertamanyaaa. prepare buat lebaran kedua hihi~  nantikan lagi yaaa postingan kelanjutannya hihi ~ byeeeee:*

0 komentar:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com