Friday, January 13, 2012

AUTISNYA KELAS GUE HAHA *maksa*

kali ini gue bakal ngeposting tentang lagatnya kelas guee o.o 
mungkin gapenting,tapi harus penting. karena ya emang DUNIA HARUS TAU!sorry ganyante._.v mihi.
mungkin kelas gue yang sekarang. emang benar benar benar benar banget100x........ dan gue juga heran bo kenapa gue bisa masuk ke dalam kandang badut yang isinya pelawak autis udah sindrom gatau diri-_-buahua. lebaay u,u 
lo tau gasih saudara-saudaraaa...... setiap hari abis bel istirahat. anak autis2 dikelas gue, ehe ya termasuk gue ngejegat anak2 dari penjuru kelas lain,yang pingin ke bawah.jadi gini mereka harus melewati dulu kelas gue. ya karena kelas gue pinggiran. heeem._. buahuaaa. SETIAP ANAK KELAS LAIN DIDORONG DORONG SAMPE JATUH GAK KARUWAN ! ADA KECUALINYA, SETIAP ANAKYANG SHOLEHAH DAN SHOLEH DILARANG DI DORONG ! ehem itu peraturannya._. ngakaknya lagi gak cowo gak cewe takuuut banget cin. mereka pun yang anak pentolan juga males gila ngelewatin kelas guaaa buahuahuaa. coba deh cin lo bayangin kalo lo yang didorong2 terus ketindian orang-orang, gabisa nafas. daaaan masya allah. ngedengerin komentar-komentar orang tentang kelas gue yang kaya neraka jahanamlah, ada yang bilang kandang singa. dan lain-lain. tersanjung sihhhhheeem.

jadi gini mas mba.....mungkin emang kelas gue ini tempat penimbunan bagi warga-warga yang sudah kehilangan akal-jiwa kali yaaa:| jadi mohon dimaklumi bagi anda-anda yang sudah menjadi korban. karena kami dari pihak kelas tidak menanggung perawatan medis. *jdngawur* gini bang ini cuma buat hiburan semata, jadi kalo ada yang gakterima.mohon diomongin langsung sama gue dan yang lain yang bersangkutan B-)

tapi ya bo banggaaa demi. bukannya ngebanggain ehe.krn cowo cewe dikelas gue samaa. semua sama. gakbeda2in!jadi ya kalo salahnya cewe, cewe harus terima. yah gak menyalahkan cowo. heeem intinya gue bener bener bener cinta sama kelas sekaranggg.kita selalu strong ngadepin masalah, entah bk lah, daaaan lain-lain. toh kita masih bisa enjoy kaya hari2biasanya;_););) s e k i a n


ΔCHTVΣΠ87have the best humor

0 komentar:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com